Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Kejaksaan // Video

Hari Anti Korupsi Di Masa Pandemi Covid-19, Kejari Kab. Pasuruan Tiadakan Perayaan

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
9 Desember 2020

Jemmy Sandra, Kasi Intel Kejari Kab. Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Hari anti korupsi sedunia 9 Desember tahun 2020 ini gaungnya sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, kondisi negara yang saat ini lagi berjuang melawan virus Corona atau Covid-19 telah meniadakan berbagai gebyar perayaan sebagaimana yang pernah diadakan tahun-tahun sebelumnya.


Kondisi ini juga berlaku bagi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan. Di korps adhyaksa ini, tak ada gebyar perayaan yang dilakukan.

Kepada Pojok Kiri, Rabu (09/12), Kasi Intel Kejari Kabupaten Pasuruan, Jemmy Sandra mengatakan, dalam peringatan hari anti korupsi saat ini, pihak Kejari Kabupaten Pasuruan hanya melakukan pemasangan sapanduk, termasuk menyampaikan pesan anti korupsi melalui videotron milik Pemkab Pasuruan.

“Karena masa pandemik Covid-19, guna menghindari penyebaran virus, maka tidak ada perayaan yang kami lakukan, Kejari Kabupaten Pasuruan hanya menyampaikan pesan anti korupsi memalui spanduk dan vidotron saja, “kata Kasi Intel.

Baca Juga :  Menapaki Jejak Prestasi Teno Selama Menjabat Plt Walikota Pasuruan (2) #Bantuan RTLH Paling Tinggi dalam Sejarah Pemerintahan di Kepemimpinan Teno Dari Rp 5 Juta, Menjadi Rp 17,5 Juta

Namun demikian lanjut Kasi Intel, Jemmy, melalui momen peringatan hari anti korupsi 9 Desember kali ini, pihak Kejari Kabupaten Pasuruan menekankan kepada semua pihak yang dalam kinerjanya mengelola uang negara untuk tidak melakukan korupsi.

“Intinya jauhi hukuman, jangan coba-coba melakukan korupsi, karena penjara sudah menanti, “tukas Jemmy sang Kasi Intel. (Lis)

Sudah dibaca : 88 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close