Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Desa // Jalan desa // Pemerintahan // Video

Kuak Lenyapnya 50 Kayu Trembesi Milik DLH Di Desa Pakijangan, Wonorejo (1), Siapa Yang Nebang, Adakah Keterlibatan DLH?

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
6 Desember 2020

Bekas pohon yang ditebangi

Pasuruan, Pojok Kiri
Sebanyak 50 kayu trembesi miik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di jalan Kabupaten penghubung antara Desa Pakijangan ke Karangjatianyar yang ditebangi hingga kini menjadi misteri.


Kayu yang sebagaimana informasi warga memiliki ukuran diameter sekitar 40 cm masing-masing batangnya hingga kini masih belum ada pihak yang bersuara siapa yang menebang.

Kayu sebanyak itu juga dijual kemana, dan hasilnya untuk apa termasuk adakah keterlibatan pihak DLH saat ini terus menjadi tanda tanya warga Pakijangan sendiri.

Pojok Kiri memang belum jauh menelusuri kasus penebangan kayu yang menjadi rasan-rsan warga ini. Meski ada yang bilang kayu tersebut ditebang oleh Kepala Desa, hingga tulisan ini muncul, Pojok Kiri belum mendapatoan konfirmasi resminya dari sang Kades Pakijangan, Herdy Tri Hardiyanto.

Upaya Pojok Kiri mengkonfirmasi Kades Pakijangan melalui nomor phonselnya +62821419043xx Minggu (06/12) sekira pukul 18.06 WIB belum berhasil. Saat ditelp ada nada HP tidak tersambung.

Bagaimana sebenarnya kasus penebangan kayu trembesi di Desa Pakijangan ini, ikuti penelusuran Pojok Kiri selanjutnya. (Lis-bersambung)

Sudah dibaca : 106 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close