Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pilwali // Politik // Video

Soal Covid-19, Adi Wibowo Malah Jatuhkan Gus Ipul Di Depan Publik

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
5 Desember 2020

Debat Pubik terakhir Pilwali Kota Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Debat ke Tiga atau debat terakhir dengan tema ‘Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Nasional Dalam Kerangka Memperkokoh NKRI Dan Kebangkitan Serta Strategi Penanganan Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19’ antara pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikita Pasuruan Gus Ipul- Adi Wibowo (GIAT) dengan Teno Gandeng Hasjim (TEGAS), Sabtu malam (05/12) cukup menggelitik. Pasalnya, di sekmen penyampaian visi misi, Adi Wibowo Calon Wakil dari Giat yang diberi kesempatan oleh Gus Ipul untuk berbicara, kemudian membahas tentang penanganan Covid-19.


Dalam pembahasan ini, Adi Wibowo mengatakan, bahwa pihaknya (pasangan Giat) mempunyai langkah promotif dan prefentiv, yang intinya menurut Adi, bagaimana masyarakat menjadi salah satu yang utama, mereka melakukan ketangguhan keluarga.

“Karena keluarga menjadi hal utama dalam kesehatan, “kata Adi Wibowo.

Sesaat setelah Adi menyampaikan itu, terdengar dan terlihat Gus Ipul berdehem yang suaranya terdengar jelas.

Baca Juga :  Ayi Suhaya Teriak Lawan Penggiringan Calon Tunggal Di Tengah Diskusi Pemburu Kursi Walikota

Momen ini tentu saja menjadi catatan mengejutkan, karena sebagaimana berita beredar, keluarga Gus Ipul, khususnya sang istri sudah terpapar Covid-19.

Penyampaian Adi kemudian menjadi bahan candaan di jejaring sosial, dimana Adi Wibowo seolah sengaja menjatuhkan Gus Ipul di depan publik, karena keluarga Gus Ipul saat ini ada yang terpapar Covid-19, yang artinya Gus Ipul sendiri tak mampu memberikan contoh terkait ketangguhan keluarga. (Lis)

Sudah dibaca : 95 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close