Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//DPMPT // Pemerintahan // Video

Tingkatkan Investasi, DPMPT Kab. Pasuruan Adakan Business Gatheringp

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
1 Desember 2020

Saat acara Gathering berlangsung

Pasuruan, Pojok Kiri
Dalam rangka mengoptimalkan pengembangan potensi daerah melalui peningkatan investasi dan informasi potensi daerah, Pemkab Pasuruan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT), Selasa (01/12) mengadakan kegiatan ‘Business Gathering’.


Kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Tamandayu, Pandaan Ini diikuti oleh 50 peserta, terdiri para pengusaha, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf tersebut, acara diskusi menjadi hal menarik untuk disimak. Dimana diskusi ini mengambil tema ‘Regulasi Tentang Kebijakan Berinvestasi”.

Sementara narasumber acara diskusi ini adalah tim dari DPMPT Pemprov Jatim, PC NU Kabupaten Pasuruan dan Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan.

Acara Gathering dimulai pukul 09.00 WIB. Sementara untuk pelaksanaannya yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, pihak panitia dari DPMPT melakukan prototokol kesehatan dengan ketat.

“Untuk undangan memang kami batasi karena masih berada di masa pandemik. Selain itu, protokol kesehatan kami terapkan dengan ketat, “kata Edy Supriyanto, Kepala DPMPT Kabupaten Pasuruan. (Lis)

Sudah dibaca : 70 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close