Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pilwali // Politik // Video

H-18 Pencoblosan di Pasuruan, Dunia Maya DIhebohkan Berita Keluarga Gus Ipul Terpapar Covid-19

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
24 November 2020

Permintaan doa yang disahre di medsos

Pasuruan, Pojok Kiri
Jagad maya Pasuruan saat ini benar-benar panas! Jelang pencoblosan yang tinggal 18 hari lagi, berita-berita baru muncul di laman jejaring sosial.


Sejak 3 hari lalu, mulai Minggu (22/11) hingga hari ini, Selasa (24/11), jagad maya dihebohkan dengan adanya berita keluarga Gus IPul calon Walikota Pasuruan terpapar Covid-19. Sontak saja, berita itu menjadi bahan “gorengan” tim lawan yakni tim Tegas yang mengusung Teno Bareng Hasjim.

Debat bersautan panas di sejumlah group WA. Masing-masing berusaha adu kuat argumen soal berita itu.

Tim Tegas menanyakan Keadaan Gus Ipul saat ini  apakah ikut terpapar atau tidak. Sedang tim Giat melempar tulisan Gus Ipul meminta do’a ke masyarakat.

Berita permintaan doa yang dishare di medsos

Tulisan panjang dari tim Giat ini justru menjadi bumerang. Tim Tegas membalas dengan lantang bahwa Gus Ipul malah membuka msalah keluarganya sendiri.

Baca Juga :  Geger Ijazah S1 Tertulis Nama Syaifullah Dan Terpajang Foto Gus Ipul, Tapi Tak Ada Nama Yusuf, Ada Yang Tanya Ijazah Siapa Itu?

Tak hanya itu, dalam komentar yang muncul di berbagai group WA itu, ada yang mempertanyakan, apakah Gus Ipul sudah isolasi diri selama 14 hari karena interaksinya dengan keluarga.

Tak ada sanggahan soal itu, yang kemudian dishare di laman jejaring sosial adalah berita-berita online terkait Gus Ipul yang meminta do’a agar istrinya cepat sembuh. (Lis)

Sudah dibaca : 94 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close