Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pendidikan // Video

Didiek Primadiyanto Diambang Pencopotan? Hari Ini Dipanggil Secara Khusus Oleh Plt. Kadispendik

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
23 November 2020

Didiek Primadiyanto
Pasuruan, Pojok Kiri
     Kepsek SMPN 2 Purwodadi, Didiek Promadiyanto yang sudah melukai insan pers yang telah mengibaratkan wartawan seperti maling saat datang ke sekolah, besok, Selasa (24/11) dipanggil secara khusus oleh pelaksana tugas (Plt) Kadispendik, Ahmad Khasani. Hal ini sebagaimana disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Heri Mulyono, Senin (23/11).
     “Besok Kepsek SMPN 2 Purwodadi, Pak Didiek dipanggil Pak Kadis untuk diminta klarifikasi. Rencananya Hari ini, tapi bapak (Kadis) jadwal kegiatannya padet, jadi ditunda, Selasa, “terang Heri Mulyono.
     “Respon cepat dispendik ini patut diapresiasi, jangan sampai satu Kepsek nakal merusak nama baik Kepsek yang lain, “Ini kata Henry, ketua Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB).
     Dalam audensi puluhan wartawan Pasuruan ke kantor Dispendik Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/11), para wartawan meminta kepada Dispendik agar mencopot Didiek dari jabatan Kepsek. Hal ini lantaran Didiek Primadiyanto telah mempermalukan korps Dispendik dengan ucapannya yang menyebut wartawan ibarat maling. (Lis)


Sudah dibaca : 99 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close