Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pendidikan // Video

Kepsek SMPN 2 Purwodadi Yang Sebut Wartawan Datang Ibarat Maling Jadi Bulan-Bulanan Media

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
22 November 2020

Kepsek SMPN 2 Purwodadi, Didiek Primadiyanto

Pasuruan, Pojok Kiri
Didiek Primadiyanto, Kepala Sekolah SMPN 2 Purwodadi yang angkuh, sombong dan tak punya etika karena menyebut wartawan yang datang untuk mengambil gambar kegiatan proyek di sekolahnya diibaratkan seperti maling kini viral di dunia maya.


Pria warga Bangil yang lebih hormat kepada Kadispora, Hasbullah daripada pimpinannya di Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan ini menjadi bulan-bulanan puluhan media cetak dan online.

Para wartawan begitu marah kepada Kepala Sekolah yang pernah mengajar di SMPN Rejoso pegang Mata Pelajaran Matematika ini.

Beberapa media online yang ikut menulis Kepsek SMPN 2 Purwodadi

Kemarahan mereka lalu ditumpahkan dalam bentuk tulisan hingga menjadi viral.

Tak hanya wartawan Pasuruan yang marah. Suara jahat sang Kepsek yang menyebut wartawan ibarat maling menggaung se Jawa Timur dan membuat wartawan se Jawa Timur geram.

Didiek Primadiyanto sendiri melalui forum dadakan di Dispendik, Rabu (18/11) telah menyampaikan permintaan maaf. Namun cara sang Kepsek SMPN 2 Purwodadi, Didiek dalam meminta maaf masih menunjukkan kesombongannya dengan mengatakan anak Kajari dan mengaku telah melayani wartawan dengan memberi kopi, rokok dan amplop membuat wartawan makin benci. (Lis)

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru Dirubah Jadi Rehab Kelas, Ini Terjadi Di SMPN 2 Purwodadi

Sudah dibaca : 97 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close