Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pendidikan // Video

Hasbullah Masih Disegani Para Kepala Sekolah, Terbukti Kepsek SMPN 2 Purwodadi Minta Tolong Masalah Ke Hasbullah Bukan Ke Pimpinannya

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
20 November 2020

Kiriman pesan WA dari Kepsek SMPN 2 Purwodadi, Didiek Primadiyanto

Pasuruan, Pojok Kiri
Kadispora, Hasbullah memang luar biasa, mantan Kabid Pendidikan Dasar di Dispendik Kabupaten Pasuruan ini hingga sekarang masih menjadi tempat curhatan para Kepala Sekolah. Terbukti, Kepsek SMPN 2 Purwodadi yang sempat menyakiti wartawan dengan mengatakan wartawan seperti maling justru meminta tolong ke Hasbullah daripada ke Kabid Dikdas Sholikin atau pimpinan lebih tinggi di Dispendik.


Pojok Kiri sempat terkejut ketika ada telepon dari pria yang pernah sukses memanage sekolah tingkat dasar ini.

Jawaban dari Hasbullah

Selasa, 17 November 2020 sekira pukul 10.17 WIB, Pojok Kiri menerima telepon dari Hasbullah yang kini menjabat Kadispora. Inti telepon itu terkait media Pojok Kiri yang mengangkat berita Kepsek SMPN 2 Purwodadi yang sudah merendahkan wartawan diibaratkan maling.

“Pak Didiek itu orang pendiam, baik lis, “kata Hasbullah kala itu.

Selang beberapa menit usai Hasbullah Menelpon Pojok Kiri, sekira pukul 10. 39 WIB, ada pesan WA dari Kepsek SMPN 2 Purwodadi, Didiek Primadiyanto yang isinya berbunyi “Monggo bpk klarifikasi ke abi Hasbullah, ini perintah abi ūüôŹ”.

Baca Juga :  Rekaman Suara Sombong, Angkuh Dan Arogan Kepsek SMPN 2 Purwodadi Sebut Wartawan Maling Beredar Di Laman Jejaring Sosial

Sekira pukul 10. 48 WIB di hari yang sama, yakni, Selasa, 17 November 2020. Pojok Kiri lalu mengirim screnshot dari WA Didiek ke Hasbullah. Lalu dijawab oleh Hasbullah pada pukul  10.59 WIB, yang isinya “Iya dik lis”.

Dari sini dapat disimpulkan, wibawa Hasbullah masih luarbiasa di mata para Kepala Sekolah. Terbukti, Kepsek SMPN 2 Purwodadi, Didiek Primadiyanto yang nadanya keras dan sombong hingga seenaknya menyebut wartawan yang datang ibarat maling lebih memilih curhat ke Hasbullah daripada ke pimpinannya di Dispendik.

Sementara itu, Saat pertemuan dengan wartawan  Rabu (18/11),  Kabid Dikdas Sholikin dan Sekretaris Dispendik Heri Mulyono mengaku kaget atas ulah anak buahnya ini.

“Saya baru tahu kalau Pak Didiek sampai minta tolong ke Pak Hasbullah, “ucap.Sholikin dengan nada dongkol. (Lis)

Sudah dibaca : 96 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close