Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pemerintahan // Pilwali // Politik // Video

Gowes Santri Se Pasuruan Raya Start Di Kota, Panitia Gerbong Pemkab Pasuruan, Kemana Arahnya? Jangan Baper, Saya Hanya Bertanya

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
20 November 2020

Surat permohonan hadiah untuk gowes

Pasuruan, Pojok Kiri
Bagi yang baca tulisan ini, jangan dianggap ini sebuah berita. Catatan ini hanya ungkapan Pojok Kiri yang baru bangun tidur kemudian teringat kisah film ‘Jack And The Giant Slayer’.


Film ini mengisahkan para raksasa yang hidup di atas awan turun ke bumi untuk menghancurkan kerajaan manusia.

Para raksasa yang berbadan besar namun buruk rupa itu dengan kekuatannya lalu menyerang kerajaan di bumi. Akan tetapi nafsu serakahnya dapat dikalahkan oleh seorang pemuda desa, petani kecil karena sang pemuda memiliki cincin yang konon dibuat dari campuran tulang raja raksasa yang telah tewas.

Pagi ini, Sabtu (21/11), dengan jadwal sekira pukul 07.00 WIB, ada kegiatan dari Kabupaten Pasuruan yang mengadakan GOWES santri.

Undangan acara ini termasuk permohonan bantuan hadiah ke sejumlah OPD telah menyebar. Dominasinya sebagaimana catatan terlampir adalah OPD di lingkungan Pemkab Pasuruan.

Baca Juga :  KPU Kota Pasuruan Minim Libatkan Media Dalam ILM

Yang menjadi garisbawah dari sebuah kegiatan ini, kenapa kegiatan Pemkab Pasuruan dilakukan atau start di wilayah Kota Pasuruan yang notabene saat ini sedang injury time untuk menuju saat penentuan pemilihan Walikota dan Wakilnya.

Apakah dilarang? Pojok Kiri tidak tahu aturan mainnya seperti apa. Yang Pasti kegiatan Pemkab Pasuruan yang Bupatinya adalah adik salah satu Paslon Pilwali Kota Pasuruan seolah seperti raksasa yang sedang turun ke bumi.

Kali ini sang raksasa tidak datang untuk menyerang manusia, tetapi kemungkinan lebih kepada tebar pesona. (Sulis)

Sudah dibaca : 103 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close