Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pendidikan // Pers // Uncategorized // Video

Soal Wartawan Diibaratkan Maling Oleh Kepsek SMPN 2 Purwodadi, Aliansi Journalis Pasuruan Rencana Geruduk DispendiK #Ada Tekanan Dari Sekretaris Dispendik Agar Yang Datang 5 Orang Saja

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
17 November 2020

Wartawan diibaratkan Maling oleh Kepsek SMPN 2 Purwodadi

Pasuruan, Pojok Kiri
Sikap arogan dan sombong Kepsek SMPN 2 Purwodadi, Didiek Primadiyanto yang mengibaratkan wartawan seperti maling saat mengambil gambar proyek sekolah berbuntut panjang.


Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Aliansi Journalis Pasuruan (AJP) sangat marah dan berencana mendatangi Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Pasuruan , Rabu (18/11).

Para awak media cetak dan online ini tak terima jika wartawan dalam melakukan liputan disamakan dengan maling.

“Kepala sekolah kok mulutnya busuk, “kata para wartawan yang merapatkan barisan, Selasa (17/11).

“Biar kita koreksi sama-sama, mana yang pantas disebut maling, enak saja ngatain wartawan maling, “ucap wartawan bernama Hartadi.

Untuk rencana geruduk ini, surat pemberitahuan sudah disampaikan ke pihak Dispendik, Selasa (17/11).

“Iya surat sudah kami kirim ke Dispendik, “Kata Bainah, wartawati Kombes yang juga Komisioner AJP.

Terkait rencana wartawan datangi Dispendik ini, sekira pukul 17. 51 WIB, wartawan Pojok Kiri, Ajiz yang menjadi korban makian maling oleh Kepsek Purwodadi justru mendapat telepon dari Sekretaris Dispendik Heri, agar yang datang ke Dispendik hanya 5 orang saja. Alasannya protokol kesehatan.

Baca Juga :  Soal Dugaan Uang Siswa Miskin Di SMPN 1 Rejoso Digunakan Untuk Bisnis Sekolah? Kasispendik Janji Panggil Kepsek Khusaini

“Telp ke saya seperti itu, “kata Ajiz.

Apa yang disampaikan Heri ini tentu saja masuk kategori intimidasi. Wartawan ditelp dan ditakuti soal protokol kesehatan dengan sok ngatur agar yang datang hanya 5 orang saja. (Lis)

Sudah dibaca : 115 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close