Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pendidikan // Pers // Uncategorized // Video

Soal Kepsek Sebut Wartawan Maling, Kepsek Ngaku Hanya Mengumpamakan Sebagai Maling

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
16 November 2020

Ini foro profil WA Didiek

Pasuruan, Pojok Kiri
Didiek Primadiyanto, Kepsek SMPN 2 Purwodadi mengaku ia tidak pernah mengatakan bahwa wartawan Pojok Kiri, Ajiz sebagai maling. Akan tetapi dia mengumpamakan sseorang wartawan seperti maling karena mengambil gambar sore hari, masuk pagar sekolah. Hal ini dikatakan Didiek saat dikonfirmasi Kabiro Pojok Kiri, Sulistiawan, Senin (16/11) sekira pukul 12.. 26 WIB.


“Saya tidak mengatakan wartawan Pojok Kiri maling, tapi saya hanya mengumpamakan seperti maling karena masuk pagar sekolah sore hari di luar jam dinas, “kata Didiek melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Ajiz sang wartawan saat ditanya mengaku ia mengambil gambar gedung sekolah yang sedang direhab sekira pukul 15.00 WIB, Jum’at (13/11). Saat itu menurut Ajiz, pagar terbuka dan masih ada orang kerja.

“Saat saya masuk itu jam 3 sore. Jam selesai kerja proyek kan jam 4, dan saat itu saya lihat ada 6 pekerja yang masih bekerja, pintu juga terbuka lebar. Saya datang hanya untuk mengambil gambar, kok malah dibilang kayak maling, “ungkap Ajiz.

Sementara itu terkait proyek senilai Rp. 403. 218.000 dengan catatan papan proyek tertulis pembangunan ruang kelas baru tapi dalam pelaksanaan ternyata rehab disebut didiek ada kekeliruan dalam penulisan papan.

Benarkah omongan sang Kepsek ini, tunggu edisi selanjutnya. (Lis)

Sudah dibaca : 107 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close