Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//DPRD // Pemerintahan // Video

Ada Kabar Menyeruak, Dana Rp. 7 Milyar Untuk Pengadaan Tanah SMPN 2 Pandaan Dialihkan, Benarkah?

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
13 November 2020

Tanda Tanya?

Pasuruan, Pojok Kiri
Jum’at pagi yang cukup panas, 13 November 2020 menjadi terasa lebih panas ketikan telinga Pojok Kiri mendengar kabar dari sebuah telephon yang menyampaikan ada anggaran senilai Rp. 7 milyar yang rencana awalnya akan digunakan untuk pengadaan lahan pelebaran areal SMPN 2 Pandaan dialihkan untuk hal berbeda.


Uang Rp. 7 milyar itu konon kini sudah beralih masuk ploting rehab sejumlah sekolah dasar dengan jumlah 60 paket, pagu minimal  Rp. 168 juta.

Lepas manfaat atau tidaknya dana sebesar itu, ada catatan lain yang menyebut bahwa sebelumnya 60 paket proyek itu sudah dihapus karena anggaranya terkena rcofusing. Sedang tak jadinya pengadaan lahan karena belum ada SK Bupati dengan dasar tahun ini belum bisa untuk pengadaan lahan.

Lepas dari itu, ada bisik-bisik tak sedap bahwa akibat pengalihan anggaran senilai Rp. 7 milar tersebut, ada sejumlah anggota DPRD yang sebelumnya sudah mendapat “jatah” proyek dari rehab sekolah terpaksa gigit jari, karena proyek yang saat ini dikerjakan dari anggaran pengalihan itu kabarnya dikuasai oleh satu Fraksi. Benarkah semua itu? Ikuti Pojok Kiri edisi selanjutnya. (Lis)

Baca Juga :  Bantah Dipanggil KPK, Kadis Kominfo Sebut Yang Undang Gubernur

Sudah dibaca : 138 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close