Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pilwali // Politik // Walikota

Dukungan Kuat Hasjim Datang Dari Warga Mayangan

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
28 Oktober 2020

Ibu-ibu mayangan ikut sambut Hasjim

Pasuruan, Pojok Kiri
Suasana Selasa malam (27/10).sekira pukul 20.00 WIB sungguh tak disangka oleh Pojok Kiri yang datang ke Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.


Hiruk pikuk warga bagai ada acara karnafal. Mereka berdiri di jalan dan gang sambil menyalakan kembang api yang diiringi suara drumband membuat suasana kian meriah.

Namun itu bukan ada acara karnafal, tetapi warga sengaja keluar rumah untuk menyambut kedatangan Hasjim Asjari calon Wakil Walikota Pasuruan.

Hasjim dan amin saat di mayangan

Semakin riuh saat Hasjim datang di lokasi tersebut. Terlebih ia didampingi sang kakak, yakni Aminurrohman yang pernah menjabat Walikota Pasuruan Dua periode.

Kedatangan Hasjim di Mayangan dalam rangka menyapa warga, ia juga meminta restu atas pencalonan dirinya sebagai Wakil Walikota.

Bertenpat di rumah salah satu kader Partai Nasdem, Ismail, Hasjim bersama Aminurrohman duduk bersama ratusan warga dan berbincang gayeng untuk menyerap aspirasi.

Baca Juga :  15 Ribu VS 6 Ribu, Siapa Yang Layak Jadi Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan

Ada catatan menarik dalam perbincangan tersebut, guru-guru ngaji menjadi prioritas untuk diberikan insentif, termasuk hal lain yang juga dijadikan catatan penting.

“Do’akan saya bisa mewujudkan itu, kami pasangan Teno-Hasjim tidak bisa memberi janji yang hebat, tidak bisa berteori yang muluk-mukuk, tapi kami buktikan dengan kerja yang baik dan siap melaksanakan aspirasi rakyat, “kata Hasjim.

Sementara itu, Ismail sang tuan rumah juga tim sukses pasangan Tegas mengaku secara kertas angka 80 persen suara warga mayangan siap diraih.

“Sudah terkoordinir dengan baik, tunggu tanggal 9 Desember saja untuk menyalurkan suaranya, “ucap Ismail. (Lis)

Sudah dibaca : 190 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close