Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Kejaksaan // Video

Kejari Kabupaten Pasuruan Punya Kasi Intel Baru

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
27 Oktober 2020

Kasi Intel Kejari Kabupaten Pasuruan, Jemmy Sandra

Pasuruan, Pojok Kiri
Erfan Effendi, Kasi Intel Kejari Kabupaten Pasuruan Resmi pindah setelah turun SK Kejagung pada 28 Agustus 2020 lalu.


Selama menjabat di Kejari Kabupaten Pasuruan, Erfan Effendi dikenal sosok yang kurang akrab dengan awak media maupun LSM. Sehingga di jaman Kasi Intel Erfan, sering terjadi demo, berbeda dengan jaman Kasi Intel sebelumnya, yakni I Wajan Oja Miasta.

Saat Sertijab Kasi Intel Kejari Kabupaten Pasuruan

Erfan yang berkarir selama sekitar 18 bulan sejak sertijab pada 03 Mei 2019 lalu, kini menempati jabatan baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Sampang.

Sebagai gantinya, Kejari Kabupaten Pasuruan mendapatkan sosok Kasi Intel baru bernama Jemmy Sandra. Pria asli Padang ini sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun, Kejari Nganjuk.

Informasi yang didapat Pojok Kiri dari teman-teman wartawan Nganjuk, Jemmy selama menjabat sebagai Kasi Datun dikenal dekat dengan insan media maupun LSM.

Baca Juga :  Pemkab Pasuruan Dilanda 'Tsunami' Anggaran #Menunggu Rekom Provinsi Tak Kunjung Turun

Sertijab Kasi Intel Kejari Kabupaten sendiri telah dilakukan pada Senin sore (26/10) sekira pukul 15.00 WIB di aula kantor Kejari.

Pojok Kiri yang menemui Kasi Intel yang memiliki wajah masih muda ini di kantor Kejari Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/10) disambut baik. Namun ia tak bisa mempersilahkan Pojok Kiri ke ruangannya karena tempat duduk yang ada di ruangan Kasi Intel berupa kursi sofa sudah tidak ada, dibawa oleh  Kasi Intel yang pindah.

“Untuk sementara kita belum bisa ngobrol di ruangan saya ya. Belum ada kursinya, “ucap Jemmy yang kemudian beranjak masuk ruangan Pidsus, numpang tempat. (Lis)

Sudah dibaca : 220 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close