Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pilwali // Politik // Video // Walikota

Teno Disambut Meriah Warga Ngemplakrejo

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
14 Oktober 2020

Warga Ngemplakrejo Sambut Teno

Pasuruan, Pojok Kiri
Warga Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan menyambut sangat meriah dan penuh kegembiraan atas kehadiran calon Waikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, Selasa malam, (13/10) sekira pukul 19. 30 WIB.


Udin Ketua RW setempat yang rumahnya dijadikan jujugan Teno saat ditanya Pojok Kiri mengaku, kehadiran Teno sudah ditunggu-tunggu warga sejak sore.

“Sejak sore warga pada bertanya, kapan pak Teno datang, warga Ngemplak sini sangat mengidolakan Pak Teno, karena kami yakin Pak Teno niat tulus untuk memimpin Pasuruan, tidak ada niat yang lain, “kata Udin.

Berdoa di makam sesepuh warga Ngemplakrejo

Sementara itu, Teno yang mendapat sambutan meriah sebelum berbincang dengan warga menyempatkan diri ziarah ke pesarean makam Mbah Dacin, sesepuh wilayah yang disebut sebagai sosok yang ‘mbabat alas’ Ngemplakrejo.

Di tengah jubelan warga yang menyambut Teno, tampak para tokoh agama, tokoh masyarakat tua dan muda, tokoh perguruan pencak silat Pagar Nusa, Naga Pantura Ngemplakrejo, semua turut menyambut kedatangan Teno.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru Dirubah Jadi Rehab Kelas, Ini Terjadi Di SMPN 2 Purwodadi

Sorak soarai ‘hidup pak Teno’ terdengar saat Teno menyapa warga. Mereka juga berebut minta foto kepada calon Walikota ‘TEGAS’ ini. (Lis)

Sudah dibaca : 307 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close