Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Hukum // Partai // Pilwali // Politik // Property // Video // Walikota

Geger Ijazah S1 Tertulis Nama Syaifullah Dan Terpajang Foto Gus Ipul, Tapi Tak Ada Nama Yusuf, Ada Yang Tanya Ijazah Siapa Itu?

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
10 Oktober 2020

Copy Ijazah yang beredar di group WA

Pasuruan, Pojok Kiri
Copy ijazah S1 dari Universitas Nasional yang terpampang foto Saifullah Yusuf atau Gus Ipul beredar di beberapa group Whatsapp (WA). Namun dalam ijazah itu hanya tertulis nama Syaifullah, dengan huruf ‘y’ setelah ‘S’, dan tak ada embel-embel Yusuf di belakangnya.


Warga jagad media sosialpun lantas bertanya-tanya? Apakah itu ijazah orang lain? Lalu kenapa terpampang foto Saifullah Yusuf?

Warga jagad media sosialpun lantas mengkaitkan ijazah tersebut dengan gambar pasangan calon Saifullah Yusuf dengan Adi Wibowo yang dalam tulisan bawah foto Saifullah Yusuf tidak disertakan gelar akademiknya. Kenapa? Apakah Ijazah itu bukan ijazah Saifullah Yusuf?

Ada anggota group WA PASURUAN SOLUTION menjawab, anggota grop WA itu muncul nama ~Saifullah Yusuf.

~Saifullah Yusuf memberi penjelasan digroup PASURUAN SOLUTION

Ia menulis suatu penjelasan yang isinya seperti “Mhn maaf šŸ™šŸ™šŸ™..unt memperjelas saja….dalam ijazah tersebut tertulis syaifullah sementara nama lengkap saya saifullah yusuf. Yusuf adalah nama almarhum ayah saya. Dan telah ada keputusan pengadilan yang menyatakan syaifullah dalam ijazah dimaksud…dan saifullah yusuf adalah orang yang sama”.

Apakah yang menulis di group WA itu Calon Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf? Atau ada Saifullah Yusuf yang lain?

Pojok Kiri latas berupaya menghubungi nomor atas nama ~Saifullah Yusuf itu dengan menelpon. Namun bukannya dijawab, yang ditelepon malah mereject alais menolak panggilan. (Lis)

Sudah dibaca : 383 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri