Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Corona

Peduli Covid, Tiga Elemen Beda Jalur Bagi-Bagi Masker

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
21 September 2020

Saat pembagian masker berlangsung

Pasuruan, Pojok Kiri


Vicky Ariyanto, Bos D’djaja Cafe, Ashari Ketua LSM GMBI dan Forum Das Werati yang dikoordinir Jhon Londo beserta puluhan tim, Senin sore (21/09) sekira pukul 16.00 WIB membagikan ribuan masker di depan Mapolsek Gempol.

Kegiatan ini sebagaimana disampaikan Vicky selaku koordinator kegiatan dilakukan dalam rangka untuk menyadarkan masyarakat agar tetap waspada akan bahaya Covid-19.

Saat pembagjan masker

“Intinya kegiatan ini bentuk simbolik untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya Covid-19. Melalui pembagian masker yang tidak seberapa, kami hanya ingin memberi contoh agar masyarakat tidak menyepelekan penggunaan masker, “ujar Vicky.

Sementara itu, sang ketua LSM GMBI Ashari menegaskan, kegiatan masyarakat ini juga untuk menyadarkan para aparat yang tak jarang hanya bisa menegur, tapi ada yang lalai dalam penggunaan masker.

“Ini kan simbolik, masyarakat itu selalu diberi ketegasan untuk memakai masker, tapi penegaknya justru sering lalai, “ucapnya.

Sementara itu, pembagian masker Senin sore itu mendapat sambutan bagus dari masyatakat. Salah satunya seperti disampaikan Sukro warga Kejapanan yang melintas di lokasi pembagian masker.

Saat pembagjan masker

“Bagus pak, kalo bisa sering-sering bagi maskernya. Solnya kalau beli terus uang dari mana dipakai, “kata Sukro. (Lis)

Sudah dibaca : 175 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri