Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Politik

Dapat Support Dari Keluarga Sidogiri, Pasangan Tegas Awali Daftar Ke KPU

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
5 September 2020

Pasangan TEGAS Saat mendaftar ke KPU didampingi Yai Lo, keluarga Sidogiri

Pasuruan, Pojok Kiri
Langkah pasangan Teno Prasetyo-Hasyim Asyari yang dikenal dengan singkatan ‘Tegas’, Jum’at (04/09) resmi mendaftar ke KPU Pasuruan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota.

Pasangan Tegas ini tiba di kantor KPU kawasan Panglima Sudirman sekira pukul 08.30 WIB.

    Tegas berangkat dari markas PDI Perjuangan  Jl. Perwira (BCA lama, red) dikawal oleh banyak pendukung.

Barisan pemenangan partai PDI Perjuangan, Nasdem, dan partai pengusung lain tampak tumpah ruah mengantar pasangan Tegas.

Jumlah tim yang mengantar pasangan Tegas pagi Jumat pagi itu ada sekitar 500 orang. Dalam jumlah itu tampak para ketua partai pengusung, baik dari Kota maupun Kabupaten Pasuruan.

Selain itu, tim dari provinsi yang duduk di DPRD Jatim juga hadir. Terlihat ada Edi Purna asal PDI Perjuangan dan Anwar Sadad dari Gerindra.

Selain mereka, sosok seorang kyai yang disegani juga hadir. Ia bahkan mengaku sengaja ikut mengantarkan dan memberi dukungan penuh kepada pasangan Tegas karena dinilai baik.

Siapa dia? Namanya Kyai Abdulloh yang karib disapa Yai lo. Kyai ini merupakan keluarga dan salah satu pengurus Ponpes yang sangat kondang yakni Sidogiri.

Saat diwawancara Pojok Kiri, Yai Lo mengaku seluruh keluarga dan santrinya mendukung penuh pasangan Tegas.

“Iya Keluarga dan santri semua mendukung pasangan Teno-Hasyim. Mereka orang baik, “kata Yai Lo.

Baca Juga :  Kepemimpinan Gerindra Kabupaten Pasuruan Hebat! Sang Ketua DPC Hargai Perolehan Suara Terbanyak Duduki Jabatan Pimpinan Dewan

Yang menarik saat Pojok Kiri mengamati situasi jalan dan bertandang ke markas PDI Perjuangan, tampak pasukan Banser juga ikut mengawal pasangan Tegas. (Lis)

Sudah dibaca : 425 Kali