Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // PSK

PSK Bersih-Bersih Kantor Kecamatan Grati

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
27 Agustus 2020

Para PSK saat ditangkap

Pasuruan, Pojok Kiri
Berita ini memang agak lambat,  sebab kejadiannya pada Minggu, 23 Agustus 2020 lalu. Namun ada hal menarik unttuk dilihat, yakni para pekerja seks komersial (PSK) dihukum bersih-bersih di kantor Kecamatan Grati karena tertangkap Satpol PP saat sedang menjajakan tubuhnya.

Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Bhakti Djati Permana menceritakan kejadian ini kepada Pojok Kiri, Kamis (27/08)

Menurut Bhakti pada malam hari Minggu itu sekira pukul 08.00 WIB, pasukannya dikerahkan untuk menyisir kegiatan PSK di kawasan Timur, yakni Nguling dan Grati.

Para PSK saat dihukum menyapu

asilnya, dari Dua kawasan yang disisir itu, pasukan Satpol PP berhasil menangkap Empat PSK, masing-masing di Sedarum, Nguling 3 orang, dan warung Bu Mu’anah, Grati 1 orang.

Beruntung bagi ke Empat PSK itu. Pasalnya, meski ditangkap, mereka tidak dibawa ke kantor sosial Kediri atau disidangkan. Menurut Bhakti, mereka hanya diberi hukuman menyapu kantor Kecamatan Grati malam itu juga.

“Karena saat ini musim Pandemik, kami kesulitan mengirim ke balai sosial Kediri, karena harus melalui proses rapid test. Tim kami juga takut membawa ke kantor Satpol PP karena menghindari penularan Covid. Demi memberi efek jera, mereka kami hukum menyapu kantor Kecamatan Grati dan kami data, “terang Bhakti. (Lis)

Sudah dibaca : 302 Kali