Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // DPRD

DPRD Kabupaten Pasuruan Abaikan Tamu? Sekwan: Untuk Menghormati, Staf Yang Saya Suruh Menemui

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
10 Agustus 2020

Saat anggota DPRD Sumenep ditemui staf DPRD Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Seperti inilah pemandangan saat anggota DPRD Sumenep yang dipimpin sang ketua, Abdul Hamid datang ke kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (10/08).

Mereka yang datang sekira pukul 12.00 WIB tak ditemui satupun anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang saat itu sedang sibuk menggodok Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) di masing-masing komisi dan fraksi.

Demi menghormati atau sedikit menyenangkan wakil rakyat asal Sumenep ini, oleh Sekwan, Abdul Munif, diutuslah Plt Kabag Rapat, Lailin untuk menemui.

Kata Sekwan saat ditemui Pojok Kiri, sebenarnya tamu itu tujuannya ingin ketemu anggota Dewan. Namun karena pada sibuk, terpaksa stafnya yang ia tugaskan.

“Tujuannya kan ketemu anggota DPRD, tapi karena sibuk, terpaksa staf saya utus untuk menghormati saja, “kata Abdul Munif.

Sementara itu, beberapa anggota Dewan asal Sumenep saat ditanya kesannya oleh Pojok Kiri soal penerimaan di kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, mereka mengaku kecewa. Akan tetapi demi membesarkan hatinya sendiri, sang ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid, mengaku sudah cukup ditemui staf yang penting point yang ingin diketahui tercapai.

“Sudah cukup, ga apa-apa, yang penting point yang ingin kami ketahui tercapai, “ucapnya. (Lis)

Sudah dibaca : 370 Kali