Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//POLRI

Kuatkan Imun Dengan Probiotik, Langkah Polres Pasuruan Lawan Covid-19

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
24 Juli 2020

Saat Pembagian minuman probiotik oleh tim Satlantas Polres Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Polres Pasuruan terus berupaya untuk melawan virus Corona atau Covid-19. Langkahnya bukan menakut-nakuti masyarakat dengan hukuman, akan tetapi Polres justru melakukan pendekatan dengan berbagi cara agar masyarakat kebal terhadap virus Corona.


Saat ini cara yang sedang dikuatkan oleh Polres Pasuruan adalah mengenalkan dan membagikan secara gratis jenis minuman probiotik yang berbahan exstrak buah Manggis dan Sirsak.

Minuman ini sebagaimana diterangkaan Kapolres AKBP Rofiq, adalah temuan seorang profesor asal Prigen.

Jum’at siang (24/07) sekira pukul 12 30 pengenalan dan penyebaran minuman probiatik kembali dilakukan. Sasaran kali ini adalah masyarakat Bangil dan Beji yang menjalanlan sholat Jum’at.

Saat Pembagian minuman probiotik oleh tim Satlantas Polres Pasuruan

Tim yang bergerak dari prajurit sabuk putih atau Satlantas. Mereka yang dipimpin Kasatlantas AKP Dwi Nugroho membagikan minuman probiotik secara gratis kepada jamaah sholat Jum’at di Masjid Manarul, Masjid Sidowayah Beji, dan Masjid Agung Jami’ Bangil.

Pembagian ini dilakukan tim satlantas usai jamaah melaksanakan sholat. Tim juga sekaligus memberikan arahan agar masyarakat terus waspada akan serangan Covid-19 dengan patuh protokol kesehatan.

Ini minumannya

Selain pembagian minuman penguat imun tersebut, tim juga membagikan masker secara gratis. (Sulis)

Sudah dibaca : 391 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri