Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // PlN

Saya Yang Dimaksud Orang Nasdem, Dan Masalah Penebangan Pohon Di Keceling Oleh PLN Belum Selesai, Itu Kata Anjar *Sang Manager Ancam Bawa Masalah Ini Ke Kejaksaan Dan Polri

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Juli 16, 2020
Anjar Supriyanto

Pasuruan, Pojok Kiri
Kasus penebangan pohon oleh petugas PLN di Dusun Keceling, Desa Kemiri Sewu, 5 Juli lalu kini makin memanas. Pasalnya, pihak PLN melalui Manager Pemasaran dan Pelayanan Didik menyampaikan bahwa masalah sudah diselesaikan oleh teman-teman Partai Nasdem.

Namun pihak Nasdem yang ternyata adalah Anjar Supriyanto saat dikonfirmasi Pojok Kiri justru berbeda cerita. Menurut Anjar sapaan akrabnya, ia turun untuk mencari pelaku yang menyuruh PLN untuk menebang, karena orang itu mengaku disuruh pak Kasun.

“Saya yang dimaksud orang Nasdem. Saya waktu itu diminta tolong oleh Pak Kasun Hidayat karena ada orang mengaku sebagai suruhan pak Kasun menemui petugas PLN dan menyuruh melakukan pemotongan kayu. Pak Kasun saat itu marah dan tidak terima, bahkan mau lapor polisi. Tapi saya tengahi untuk dicari siapa pelaku yang mengatasnamakan pak Kasun itu. Dan sampai sekarang masih belum ketemu, “terang Anjar.

Anjar juga menyampaikan, bahwa saat turun menengahi itu, ia tidak atas nama Nasdem. Tapi atas nama Gerakan Pemuda Pemudi Pengamat Hukum (GP3H).

“Saat itu pertemuan untuk membahas kasus penebangan pohon kami lakukan di kantor GP3H, kebetulan kantornya ada di belakang kantor Nasdem, Kuti, Pandaan, “kata Anjar.

Lantas bagaimana tanggapan Didik sang manager pemasaran dan pelayanan soal ini?

Kepada Pojok Kiri, Kamis (16/07), ia menyebut masalah sudah selesai dan meminta agar fotonya tidak ditayangkan lagi dengan alasan dimusuhi teman-teman Nasdem.

Baca Juga :  Awas Petugas PLN Abal-Abal Gentayangan!! Silahkan Proses Hukum Jika Ngaku-Ngaku, Itu Kata Manager Pemasaran Dan Pelayanan Pelanggan PLN Pasuruan, Didik

Dalam statementnya, ia iuga terkesan mengancam akan menyampaikan ke kejaksan dan Polri.

“Kami sudah kerjasama dengan Polri dan Kejaksaan, apa perlu kami sampaikan ke instansi tersebut pak Sulis, “ucap Didik.

Adanya langkah PLN akan membawa kasus ini ke Kejaksaan  dan Polri disambut baik oleh Anjar.

“Malah bagus, kami tunggu langkah PLN, biar jelas siapa dalangnya, “tukas Anjar. (Lis)

Sudah dibaca : 283 Kali