Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//PlN

Penebangan Pohon Trembesi Oleh PLN Di Depan Pabrik Teh Gelas, Keceling, Kasun Bungkam, Kata Sang Manager Pelayanan, Ada Orang Nasdem Yang Turun Tangan

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
15 Juli 2020

Didik, Manager Pemasaran dan Pelayanan saat ditemui Pojok Kiri

Pasuruan, Pojok Kiri
Penebangan sejumlah batang pohon trembesi di jalan Kabupaten kawasan Dusun Keceling, Desa Kemiri Sewu, Kecamatan Pandaan tepatnya depan pabrik teh gelas pada 5 Juli lalu gaungnya terus menggemah. Pasalnya, sebagaimana disampaikan Didik, manager pemasaran dan pelayanan pelanggan PLN Pasuruan, petugas PLN saat itu didatangi orang dan menyuruh menebang seluruh bagian pohon.


Ada catatan misteri, siapa orang yang menyuruh itu, lalu kenapa petugas PLN mau saja disuruh?

Didik yang dikonfirmasi Pojok Kiri, Selasa (14/07) mengaku tidak tahu siapa orang yang menyuruh itu. Dia bilang orangmya tidak menyebut nama.

“Tidak nyebutkan namanya pak, “kata Didik.

Catatan misteri lain adalah, kenapa yang ditebang pas depan pabrik teh gelas. Apakah yang menyuruh pihak teh gelas?

Sisa batang pohon usai ditebang

Pertanyaan ini berusaha dicari jawaban ke Kasun Keceling, Hidayat. Namun sang kasun entah kenapa saat dikonfirmasi melalui pesan Whattsapp justru bungkam, ia hanya membaca namun tidak dibalas.

Muncul tanda tanya lain, adakah sang Kasun “sudah diberesi” oleh pihak tertentu?

Catatan menarik berikutnya adalah apa yang disampaikan  Didik sang manager pelayanan. Ia menyebut bahwa semua masalah sudah selesai dan dijembatani oleh orang dari partai Nasdem. Sayang Didik tidak menyebut siapa orang dari partai Nasdem tersebut. Lagi-lagi Didik mengaku orangnya tidak menyebut nama.

Lantas kemana pihak DLH dan Dinas Terkait atas masalah ini. Kayu yang sudah ditebang juga dikemanakan? (Lis)

Baca Juga :  Hati-Hati!!! Ada Petugas PLN Kota Pasuruan Bodoh-Bodohi Pelanggan *Dapat Program Gratis Pemerintah Dibilang Nunggak 3 Bulan Diminta Bayar Di Tempat

Sudah dibaca : 318 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri