Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pendidikan

Ulah Arogan Pengawas Muchlis Usir Wartawan Coreng Muka Plt Kadispendik #Misbah Pejabat Sekda: Tidak Ada Perintah Pelarangan Liputan

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Juni 17, 2020
Pejabat Sekda, Misbah Zunib

Pasuruan, Pojok Kiri

Sikap arogan seorang pengawas Dispendik Kabupaten Pasuruan bernama Muchlis yang mengusir wartawan saat meliput moment pelantikan Kepala Sekolah di SMPN 1 Bangil mencoreng muka Plt Kadispendik, Chasani. Pasalnya, Pejabat Sekda, Misbah Zunib yang juga menjabat Ketua Baperjakat saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Rabu (17/06) mengatakan dalam acara pelantikan ini tidak ada perintah untuk pelarangan liputan.

“Tidak ada larangan, boleh meliput, pak Bupati juga tidak melarang, “katanya saat dihubungi Pojok Kiri melalui ponselnya.

Terpisah, Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan, (GTK), Imam memberikan respon cepat atas insiden pengusiran wartawan oleh pengawas bernama Muchlis tersebut. Kepada Pojok Kiri ia meminta maaf.

Plt Kadispendik, Chasani

“Saya atas nama Dispendik meminta maaf atas adanya kejadian ini, pada dasarnya tidak ada larangan peliputan. Yang dilarang itu mereka para Kepala Sekolah  yang dilantik foto-foto selfie dalam posisi bergerombol, “terangnya.

Pojok Kiri sendiri sebelum melakukan peliputan pelantikan secara etika sudah berkoordinasi dengan Kabid GTK, Imam Satu hari, bahkan Dua hari sebelum hari H, Pojok Kiri juga sudah berkoordinasi dengan Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan (BKPPD) Kabupaten Pasuruan Henis dan mendapat ijin.

Muchlis, Pengawas Dispendik yang usir wartawan

Sikap Muchlis sang pengawas Dinas Pendidikan sunggu di luar nalar, sangat arogan dan melawan perintah atasan sendiri, Pojok Kiri yang menyampaiian bahwa dalam meliput ia sudah mendapat ijin dari Kabid GTK dan Kepala BKPPD tidak dihiraukan. (Lis)

Baca Juga :  Kepsek Baru SMAN 1 Pandaan Dapat Kado Kemalingan?

 

Sudah dibaca : 366 Kali