Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Wisata

Info, Sudah Dua Minggu Cimory, Prigen Buka, Apakah Sudah Ada Petunjuk Bupati Untuk Buka Kawasan Wisata Di Kabupaten Pasuruan?

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Juni 8, 2020
Cimory, Prigen (Foto Lama)

Pasuruan Pojok Kiri
Lokasi wisata Cimory Dairyland, Prigen sebagaimana informasi didapat Pojok Kiri sudah sekitar Dua minggu ini buka dan menerima pengunjung.

Dengan sudah bukanya Cimory ini muncul pertanyaan, apakah sudah ada petunjuk Bupati untuk kawasan wisata di Kabupaten Pasuruan boleh buka di tengah wabah Virus Corona saat ini.

Terkait ini, Pojok Kiri belum mendapat jawaban dari Pelaksana tugas Kadis Pariwisata Kabupaten Pasuruan, Soeharto. Saat Pojok Kiri menghubungi melalui  nomor telponnya, Senin (08/06), ada nada sambung tapi tidak diangkat.

Namun menurut beberapa staf Dinas Pariwisata yang namanya minta tidak disebut, hingga saat ini belum ada petunjuk Bupati yang secara mekanisme dituangkan melalui surat edaran (SE) terkait dibukanya tempat wisata di Kabupaten Pasuruan. Menurut mereka, Dinas Pariwisata justru tidak tahu jika Cimory sudah beroperasi.

Kabar menyeruak dari internal staf Pemkab Pasuruan, beroperasinya lokasi wisata Cimory ini dilakukan secara ilegal dengan ‘backing’ orang Bappeda. Apakah benar demikian, Pojok Kiri belum mendapatkan konfirmasi. (Lis)

Sudah dibaca : 791 Kali