Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // DPRD

Semangat New Normal, DPRD Kabupaten Pasuruan Mulai Blusukan Ke Luar Kota

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Juni 2, 2020
Saat Jumpa Pers dengan Ketua DPRD Kab. Pasuruan, Sudiono Fauzan (Tengah)

Pasuruan, Pojok Kiri
Setelah fakum selama Dua bulan untuk kunjungan ke luar kota akibat Corona, Selasa (02/06) DPRD Kabupaten Pasuruan kembali bergeliat.

Adanya wacana new normal oleh pemerintah pusat. DPRD Kabupaten Pasuruan langsung menyambutnya dengan menghadiri udangan DPRD Kota Malang guna melakukan koordinasi terkait persiapan new normal itu sendiri. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan di hadapan banyak wartawan, Selasa (02/06).

“Hari ini (kemarin, red), kami mendapat undangan dari DPRD Kota Malang. Perihalnya untuk koordinasi terkait persiapan new normal, “kata sang ketua.

Dalam acara jumpa pers di ruang rapat paripurna tersebut, selain kunjungan kerja yang mulai dilakukan, Sudiono Fauzan mengaku pihak DPRD juga siap menerima kunjungan dari daerah lain yang kotanya tidak dalam kondisi PSBB.

“Untuk yang masih PSBB, kami tidak kunjungi dan tidak menerima kunjungan, hanya yang tidak PSBB saja, “ujarnya.

Namun demikian lanjut politisi PKB yang namanya kini meroket, meski membuka diri untuk kunjungan serta mulai melakukan kunjungan ke luar, pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan yang selama ini dijalankan.

<“Untuk tamu kami batasi maksimal 30 orang. Kita wajibkan pakai masker dan cuci tangan sebagaimana protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, “tukas Sudiono Fauzan. (Lis)

Sudah dibaca : 531 Kali