Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // DPRD

Semangat Baru DPRD Kabupaten Pasuruan Memasuki Era New Normal #Tetap Waspada Covid 19, Agenda Kerja Segera Dimaksimalkan

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Juni 2, 2020
Anggota DPRD Kab. Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Keputusan pemerintah untuk melaksanakan era new normal life di tengah pandemik corona disambut baik oleh DPRD Kabupaten Pasuruan.

Wakil rakyat yang berkantor di Raci ini berharap, dengan adanya keputusan new normal, masyarakat kembali bisa bergairah untuk memulihkan ekonomi.

Sementara itu terkait program Pemkab Pasuruan yang menitik beratkan pelaksanaan new normal dengan membentuk desa kebal Corona, DPRD meminta agar pelaksanaan teknisnya benar-benar maksimal, mulai hingga ajakan langsung ke masing-masing keluarga di tingkat desa. Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Pimpinan DPRD Kab. Pasuruan

Lepas dari itu, dengan adanya keputusan pelaksaan new normal ini, Sudiono Fauzan mengatakan akan kembali mamaksimalkan kinerja DPRD.

“Sejumlah agenda kerja DPRD yang selama ini kami tunda segera kami laksanakan, termasuk agenda kunjungan kerja. Namun demikian, kami tetap melaksanakan kerja dengan berpatokan pada protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19. Intinya ayo kita bersama-sama semangat untuk kembali hidup normal, tapi tetap waspada terhadap Covid-19, ‘”tukasnya. (Lis)

Sudah dibaca : 218 Kali