Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Partai

Elit Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Peduli Pengurus, Mulai DPD Hingga Pengurus Desa Diberi Bingkisan Lebaran

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Mei 19, 2020
Saat pembagian bingkisan berlangsung

Pasuruan, Pojok Kiri

Elit Partai Golkar Kabupaten Pasuruan peduli terhadap para pengurus. Di momen lebaran yang kebetulan ada di tengah wabah corona saat ini, Partai Golkar DPD Kabupaten Pasuruan, khususnya para elit rela menyisihkan uangnya untuk berbagi kepada para pengurus.

Senin malam (18/05) bertempat di kediaman Ketua DPD Golkar, Udik Djanuantoro, Desa Sumber Anyar, Grati, seluruh pengurus struktural partai, mulai Pengurus Pleno, Dewan Penasehat, Hasta Karya, Sayap hingga Pimpinan Desa, termasuk tokoh masyarakat diundang oleh Ketua DPD, untuk menerima bingkisan berupa paket Hari Raya Idul Fitri.

Sebanyak 1000 paket telah disiapkan oleh DPD Partai Golkar. Bingkisan itu lalu dibagikan kepada para pengurus yang selama ini sudah ikut berjuang membesarkan Partai Golkar.

Udik Djanuantoro kepada Pojok Kiri mengatakan, pembagian bingkisan kepada para pengurus ini sebagai bentuk pemberian support agar para pengurus tetap semangat merayakan Idul Fitri di tengah musibah Covid-19.

Bingkisan yang dibagikan

Dalam sambutannya, Udik Djanuantoro, Ketua DPD didampingi Rias Yudikari sang istri yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan menyampaikan pesan kepada para pengurus, agar turut mengambil peran di tengah masyarakat dengan ikut mendukung dan membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus Corona.

“Sebagai bagian dari komponen pemimpin partai, sekecil apapun diharapkan turut mengambil peran di tengah masyarkat. ikut mendukung dan membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus Corona ini, “tukas Mas Udi sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Lawan Corona Dan Peringati Hari Kartini, Politisi Golkar Turun Jalan Beri Bantuan Ke Warga

Sementara itu, kegiatan pembagian bingkisan yang dilandasi rasa kekeluargaan di tubuh Partai Golkar ini mendapat sambutan positif dari para pengurus. (Lis)

Sudah dibaca : 67 Kali