Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Partai // Politik

Lawan Corona Dan Peringati Hari Kartini, Politisi Golkar Turun Jalan Beri Bantuan Ke Warga

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: April 21, 2020
Saat politisi Golkar berikan bantuan ke warga

Pasuruan, Pojok Kiri
Selasa pagi (21/04) sekira pukul 08.00 WiB bertempat di kawasan Bangil, Kabupaten Pasuruan, tepatnya kawasan jalan Ayani mulai dari pegadaian hingga alun-alun, tampak sejumlah orang dengan berbaju kuning turun ke jalan. Mereka berjalan berpencar sambil mengenakan masker.

Mereka yang ternyata merupakan politisi Golkar bersama tim ini sengaja turun ke jalan untuk melakukan misi sosial membagikan ribuan masker, Hand Sanitzer dan beras.

Tampak dalam kegiatan sosial itu Nik Sugiarti, Sekretaris DPD Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

Nik Sugiarti bersama tim menyisir jalanan di Bangil sembari membagikan barang-barang yang dibawanya.

Kepada Pojok Kiri, politisi perempuan yang karib disapa Mbak Nik ini mengatakan, sasaran bantuan yang diberikan adalah para tukang becak, tukang parkir, pasukan kuning atau pasukan pengangkut sampah serta warga lain yang pantas untuk dibantu.

Ada catatan menarik yang disampaikan Nik Sugiarti. Mengingat pada tanggal 21 April bertepatan Hari Kartini, ia memprioritaskan bantuan kepada para perempuan meski kaum adam juga tetap kebagian.

“Penyampaian bantuan ini sengaja kami lakukan pas hari Kartini. Tujuannya selain membantu meringankan warga yang terdampak virus corona, kami juga ingin mengiingatkan kepada warga agar tetap ingat pada perjuangan Raden Aheng Kartini yang merupakan salah satu pahlawan bangsa. Untuk itu pada kegiatan sosial kali ini, sasaran utama kami adalah kaum perempuan atau kaun Kartini, “kata Nik Sugiarti.

Baca Juga :  Perhitungan Suara Pemilu Di Kabupaten Pasuruan Finish, Hasil Rekapnya Sudah Disahkan KPU Jatim

Dalam kesempatan penyampaian bantuan tersebut, Nik Sugiarti juga mengajak kepada warga untuk menyambut Ramadhan dengan gembira.

“Karena Ramadhan sudah di depan mata, kami mengajak kepada seluruh warga untuk menyambut gembira serta bersama-sama berdo’a agar virus corona segera sirna, “ujarnya. (Lis)

Sudah dibaca : 222 Kali