Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // RSUD

RSUD Bangil Disemangati Bupati Soal Penanganan Virus Corona, Layanan Justru Jauh Dari Protokol Yang Digemborkan

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: April 6, 2020
Situasi layanan di RSUD Bangil, Senin (06/04)

Pasuruan, Pojok Kiri

Senin (06/04) Sekira pukul 08.00 WIB, RSUD Bangil mendapat nutrisi semangat dari Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf. Karangan bunga dipajang dengan gambaran wow, jempol untuk RSUD Bangil.

Namun di waktu yang sama ada fakta miris saat masuk layanan, mulai tempat pendaftaran hingga layanan poli pemeriksaan pasien. Di lokasi ini, tak tampak gambaran physical distancing. Yang ada justru pemandangan pasien antri berdesakan. Pojok Kiri sempat melihat sendiri fakta ini.

Situasi layanan di RSUD Bangil, Senin (06/04)

Jangankan menerapkan jarak orang per orang 1 hingga 2 meter. Yang ada para pasien berdesakan tanpa ada petugas yang mengatur.

Fakta ini menjadi gambaran Asal Bapak Senang (ABS) yang ditampilkan RSUD Bangil. Saat menyembut Bupati, gayanya wow, terapkan physical distancing. Tapi sisi lain ada fakta RSUD Bangil patut dikasih jempol ke bawah.

Situasi layanan di RSUD Bangil, Senin (06/04)

Miris tentunya, ketika masyarakat menjadi sasaran petugas untuk disiplin dalam menjalankan physical distancing, nyatanya RSUD Bangil yang merupakan rumah sakit rujukan untuk pasien covid 19 justru amburadul dalam menjalankan protokolnya sendiri. (Lis)

Yang ini apakah ABS
Sudah dibaca : 280 Kali