Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Corona // Pemerintahan

Kemana Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pasuruan? Janji Klarifikasi Kasus Kematian Warga Lekok Malah Menghilang

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
6 April 2020

Anang Syaiful Wijaya, Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri


Sebagaimana ramai dibicarakan di grop info corona dan medsos lain, ada seorang warga Wates, Lekok Kabupaten Pasuruan yang meninggal dunia dan dimakamkan dengan menggunakan protokol ala penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

Kematian salah satu warga yang sempat dirawat di RSUD Bangil ini bahkan sudah menyebar karena sudah diberitakan oleh beberapa media. Disebut, warga yang meninggal dunia itu sudah berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid 19.

Terkait informasi yang simpang siur ini perlu langkah cepat Gugus Tugas Covid 19 untuk menyampaikan klarifikasi secara resmi apakah positif covid 19 atau tidak.

Humas atau Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya saat dihubungi Pojok Kiri, Minggu malam (05/04) membenarkan adanya kematian warga Lekok tersebut. Menurutnya, warga itu berjenis kelamin pria. Ia meninggal Minggu pagi (05/04) sekira pukul 10.00 WIB setelah sehari dirawat di RSUD Bangil.

Baca Juga :  Menengok Dermaga Apung Nilai Rp. 596 Juta Di Danau Ranu Grati (1) #Tangga Bisa Bunuh Orang

Untuk klarifikasi resmi dari Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pasuruan, Anang berjanjj pada Senin pagi (06/04l) akan melakukan siaran pers.

Namun pada hari dan jam yang ditunggu, tak ada kabar janji siaran pers tersebut.

Atas fakta ini, kalangan wartawan dan masyarakat bertanya-tanya, adakah yang disembunyikan dari kasus ini?

Anang sang Jubir Gugus Tugas Covid 19 hingga berita ini turun belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi melalui nomor phonselnya tidak direspon. (Lis)

Sudah dibaca : 566 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close