Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Corona

Tak Mau Kecolongan Virus Corona, Polsek Prigen Terus Lakukan Razia Vila

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: April 3, 2020

Tak Mau Kecolongan Virus Corona, Polsek Prigen Terus Lakukan Razia Vila

Pasuruan, Pojok Kiri
Disebut kawasan Prigen bebas semasa wabah corona, Kapolsek Prigen, AKP Slamet Wahyudi membantah.

Kepada Pojok Kiri, Jum’at (03/04), AKP Slamet menyampaikan, bahwa selama ini pihaknya telah melakukan upaya physical distancing di sejumlah wilayah, seperti Gang Sono, dan Sanggrahan.

Namun demikian lanjut AKP Slamet, wilayah Prigen yang sangat luas dengan dominasi banyaknya penginapan seperti hotel dan vila terkadang masih saja kecolongan.

“Untuk penertiban vila telah kami lalukan, bersama tim dari Koramil dan tokoh masyarakat, kami terus berupaya melakukan pencegahan terhadap kedatangan warga pendatang yang hendak menyewa vila. Kami juga melakukan operasi tiap malam. Jika terdengar musik di dalam vila kami datangi. Kegiatan ini terus kami lalukan khususnya pada malam hari, “papar AKP Slamet.

Physical distancing yang dilakukan di prigen

Atas adanya berita bahwa masih ada pendatang yang memanfaatkan vila di malam hari, AKP Slamet mengaku telah berkoordinasi dengan para Lurah, Kepala Lingkungan serta RT dan RW setiap lingkungan untuk melakukan penertiban terhadap vila yang membandel.

“Untuk pengunjung vila dari luar Prigen, kami stop hingga kasus corona selesai. Malam ini (03/04) kami juga melakukan langkah penutupan sejumlah jalan. Priototasnya untuk malam ini kawasan Watu Adem. Kegiatan ini rutin kami lakukan sambil terus berkoordinasi dengan warga lingkungan. Intinya kami mengajak semua warga untuk berjuang melawan virus corona. Jika ada yang membandel akan kami tindak, “tegas AKP Slamet. (Lis)

Baca Juga :  Gang Sono, Tretes Tutup Pukul 20.00 Hingga 24.00 WIB, Ingat Corona 'Bajol' Libur Dulu!!!
Sudah dibaca : 472 Kali