Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Prigen // Tretes

Corona, Awasi Ttetes!!! Masih Bebas Merintih Siang Dan Malam

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: April 2, 2020
Kawasan Tretes

Pasuruan, Pojok Kiri

Jika semua bahu membahu berjuang berantas corona dengan menerapkan larangan berkerumun, hingga menutup warung-warung, tapi kenapa masih membiarkan hotel dan vila tetap buka?

Fakta yang dilihat Pojok Kiri sebagaimana yang pernah ditulis soal hotel di kawasan Bangil, semua bebas buka dan tidak melaksanakan protokol pencegahan corona sebagaimana himbauan pemerintah.

Kali ini bicara soal kawasan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan yang dikenal dengan kawasan merintih siang dan malam. Di kawasan ini semua masih bebas. Vila open tak terbatas waktu, hotel-pun demikian.

Untuk vila, alih-alih laksanakan protokol pencegahan corona. Tempat jorok yang penting musik nyala menggelegar ini belum tentu selimut dan bed covernya dicuci setiap hari.

Bahaya disaat corona sudah pasti. Pengunjung yang menyewa vila bisa darimana saja tanpa diketahui mereka sehat atau tidak.

Fakta ini menjadi catatan garis bawah yang harus segera disikapi. Jangan kasih kendor, atau corona akan mengukir sejarah buruk di Kabupaten Pasuruan.

Bagaimana Camat setempat bersikap? Sejak adanya corona ini, entah kenapa Camat Prigen Mujiono susah dihubungi. Ia bak menghilang di telan bumi.

Sementara, Plt Kadis Pariwisata, Soeharto menegaskan, pihaknya akan segera membuat surat edaran agar semua penginapan baik hotel atau vila melaksanakan protokol pencegahan corona. Jika tidak dilaksanakan harus tutup.

“Kalau bandel ya harus tutup, “ujarnya, Kamis, 02 April. (Lis)

Baca Juga :  Senok Tretes Ditangkap!
Sudah dibaca : 769 Kali