Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Corona // DPRD // Pemerintahan

Cegah Corona, Sekretariat DPRD Kabupaten PasuruanTerapkan Protokol Ketat, Rapatpun Dengan Vicon

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Maret 25, 2020
Saat rapat dengan vicon yang dilakukan sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Dibawa komando Abdul Munib, saat darurat penularan covid 19 seperti saat ini, sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan melakukan langkah hati-hati dalam beraktifitas.

Sekretariat DPRD sepenuhnya menjalankan protokol pencegahan cocid 19 seperti dihimbau oleh Satgas corona.

Langkah teknis pencegahan itu sebagaimana disampaikan Abdul Munib, pihaknya setiap hari melakukan penyemprotan disenfiktan di setiap sudut gedung, serta menyiapkan sanitizer dan pengukur suhu badan di pintu masuk gedung.

“Setiap tamu yang masuk kami data, serta langsung kami perintah untuk mencuci tangan dengan sanitezer dan diukur suhu tubuh. Apabila suhu badan melebihi 38°c maka kami arahkan untuk periksa di RSUD Bangil, “kata Munib.

Selain itu laniut Munib, di setiap toilet gedung, juga disiapkan sabun cuci tangan.

“Kami juga menyiapkan masker yang bisa digunakan sewaktu-waktu jika sangat diperlukan dengan kondisi banyak orang, “tukas Munib.

Selain melaksanakan protokol ketat yang sudah dilaksanakan tersebut, dalam rangka mengikuti protokol kegiatan rapat dengan Bupati yang saat ini harus dengan video Converence (vicon), pihaknya juga sudah menyiapkan peralatan teknis seperti proyektor dan kelengkapan lainnya.

“Sesuai perintah Bapak Bupati, dalam setiap rapat kita sudah lalukan dengan vicon. Jadi dari segi protokol pencegahan covid 19, semua sudah kami laksanakan, “ucap Munib. (Lis)

Sudah dibaca : 165 Kali