Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // DPRD // Pemerintahan

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Keluarkan Surat Resmi Tolak Kunjungan Kerja

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Maret 24, 2020
Surat Resmi Ketua DPRD

Pasuruan, Pojok Kiri
Setelah dilakukan rapat internal anggota DPRD pada Senin (23/03) tentang upaya pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (covid 19) dengan tidak melakukan kunjungan kerja ke luar daerah dan tidak menerima kunjungan kerja dari luar daerah, ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan secara resmi menuangkan langkah itu melalui surat yang ditandatanganinya.

Surat tertanggal 23 Maret 2020 dengan nomor 170/138/424.052/2020 itu isinya menyampaikan tentang DPRD tidak menerima dan melakukan kunjungan di tengah darurat corona.

Namun dalam surat itu ada yang berbeda dengan saat press rilis yang dilakukan Sudiono Fauzan kepada wartawan. Jika saat press rilis disampaikan waktu stop kunjungan hingga tanggal 29 Maret 2020 atau sepekan, dalam surat itu disampaikan stop kunjungan hingga ada pemberitahuan lebih lanjut. Artinya sampai kapan belum ada kejelasan.

Kepada Pojok Kiri, Selasa (24/03), Ketua DPRD Sudiono Fauzan mengatakan, kalimat hingga ada pemberitahuan lebih lanjut itu mengantisipasi jika ada perubahan himbauan pemerintah terkait Social distancing. (Lis)

Sudah dibaca : 117 Kali