Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pendidikan

Imbas Tour Ke Bali, Orang Tua Murid SMPN 1 Beji Terancam Diberhentikan Oleh Perusahaan

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Maret 20, 2020
Henry Sulfianto sang suami dari karyawan Winaros

Pasuruan, Pojok Kiri

Setelah makan korban salah satu petugas pengawal terjatuh dan harus dioperasi, kini drama tour to Bali yang dilakukan SMPN 1 Beji di tengah darurat corona semakin menakutkan. Pasalnya, sebagaimana informasi didapat Pojok Kiri, wali murid yang anaknya ikut dalam rombongan ke Balii itu harus berhadapan dengan HRD perusahaan tempat ia bekerja dalam sisi negatif, yakni diistirahatkan alias diberhentikan.

Kasus ini salah satunya menimpa Dwi Setyoningsih, ibu dari M. Zidane, murid yang juga menjadi korban pemukulan.

Perempuan yang bekerja di PT.Winaros Kawula Bahari, pebrik pengolahan ikan yang terletak di Desa Cangkringmalang melalui suaminya, Henry Sulfianto, Jum’at (20/03) menyampaikan, bahwa besok, Sabtu (21/03) ia diminta menghadap HRD perusahaan.

Ia mengaku sudah mendengar kabar, bahwa ia akan diistirahatkan selama 2 minggu.

“Informasi yang didengar istri saya, karena anak saya ikut ke Bali dan perusahaan ketakutan, maka akan ada pemberhentian sementara selama 2 minggu, “kata Henry.

Henry menyampaikan, pemberhentian sementara ini bukan hanya terjadi kepada istrinya, tetapi juga kepada orangtua lain yang anaknya ikut ke Bali.

“Saat ini masih berupa informasi yang saya dapat dari istri saya. Tap jika informasi ini menjadi kenyataan, maka Kepsek SMPN 1 Beji, Kadispendik dan Bupati Pasuruan harus bertanggungjawab atas permasalahan ini, “tukas Henry.

Benar tidaknya langkah yang dilalukan perusahaan itu mesih menunggu besok. Namun kecemasan istri Henry atas kabar ia akan di rumahkan sudah terjadi saat ini.

Baca Juga :  Fingerprint Bobrok Di SMPN 7 Pasuruan Rusak Hubungan Anak Dan Orangtua

Pojok Kiri hingga berita ini turun belum mendapat konfirmasi dari pihak perusahaan. (Lis)

Sudah dibaca : 622 Kali