Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pendidikan

Soal SMPN 1 Beji Lakukan Tour Bali Di Tengah Waspada Corona, Antara Kepsek Dan Kadispendik Siapa Yang Berbohong?

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Maret 19, 2020
Kepsek, Samsul Huda dan Kadispendik, Iswahyudi

Pasuruan, Pojok Kiri

Kadispendik, Iswahyudi marah. Pasalnya, Kepsek SMPN 1 Beji, Samsul Huda seolah sengaja menyudutkan dia dengan dalih bahwa tour ke Bali di tengah darurat corona mendapat ijin dari dirinya.

“Memang ada permintaan ijin yang dilakukan Kepala Sekolah, tetapi permintaan itu sebulan sebelum kegiatan dilakukan, artinya saat itu belum ada himbauan darurat Corona di Kabupaten Pasuruan. Setelah itu sudah tidak ada koordinasi lagi terkait rencana ke Bali itu, “kata Iswahyudi, Kamis (19/03).

Iswahyudi mengaku, gara-gara kepergian rombongan murid dan guru SMPN 1 Beji tour ke Bali ini, ia menjadi bulan-bulanan banyak pihak dengan dipanggiil ke sana kemari.

“Barusan saya dipanggil DPRD soal SMPN 1 Beji ini, nanti juga harus memberikan klarifikasi ke ulama’, Saya harus memberikan penjelasan soal ini, ” ungkapnya.

Sementara itu, Kepsek SMPN 1 Beji, Samsul Huda kepada Pojok Kiri, Rabu (18/03) mengatakan, bahwa perjalanan tour ke Bali sudah mendapat ijin Kadispendik satu minggu sebelum hari H. Ia juga mengaku sudah mengantongi pernyataan dari wali murid.

Siapa yang benar? Perbedaan statemen antara Kadispndik dan Kepsek SMPN 1 Beji ini menjadi tanda tanya besar. Siapa diantara mereka yang berbohong? (Lis)

Sudah dibaca : 466 Kali