Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pendidikan

Pentingkan Hura-Hura Ketimbang Nyawa, Kepsek SMPN 1 Beji Wajib Dipecat!!! Itu Kata Bidang Advokasi Dewan Pendidikan Kabupaten Pasuruan

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
19 Maret 2020

Maulana

Pasuruan, Pojok Kiri


Tour ke Bali yang dilakukan SMPN 1 Beji di tengah darurat corona membuat banyak pihak geram. Salah satu yang begitu marah adalah anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Maulana yang membidangi advokasi.

Kepada Pojok Kiri, Kamis (19/03), Maulana menilai Samsul Huda selaku kepala sekolah sama sekali tidak peduli dengan nyawa murid-muridnya. Ia juga dianggap sebagai sosok yang tak peduli sosial yang tega mengorbannya sisi sosial anak didiknya demi memenuhi hasrat pergi ke Bali.

“Melakukan tour Bali di tengah waspada corona dengan melawan himbauan kepala negara yang meminta semua pihak untuk diam di rumah adalah perbuatan konyol yang dilakukan seorang kepala sekolah. Ia lebih memilih memaksakan diri pergi ke Bali untuk suatu hiburan di banding keselamatan dan nyawa murid-muridnya. Kepala sekolah seperti ini sangat tidak layak untuk dipertahankan, harus segera dilakukan pemecatan. Kami di Dewan pendidikan segera merekomendasikan itu, ” ujar Maulana.

Sementara itu, terhadap Satgas dan Kadispendik, Maulana meminta untuk bersikap tegas dengan memberikan sanksi secepatnya.

“Jika hal ini dibiarkan tanpa sanksi, takutnya akan muncul pelaku baru yang yang ikut meyepelekan himbauan pemerintah, “ucap Maulana. (Lis)

Sudah dibaca : 2527 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri