Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pendidikan // Peristiwa

Kedunguan Kepsek SMPN Beji Makan Korban, Anggota Satpol PP Masuk IGD Demi Jalankan Tugas Kawal Rombongan Dari Bali

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
19 Maret 2020

Imam Hanafi jalani perawatan di RSUD Bangil

Pasuruan, Pojok Kiri


Kedunguan Kepsek SMPN 1 Beji, Samsul Huda yang ngotot pergi ke Bali meski sudah ada himbauan waspada virus corona akhirnya memakan korban.

Salah satu anggota Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Imam Hanafi yang mendapat tugas untuk mengawal kedatangan rombongan SMPN 1 Beji Kamis pagi dini hari (19/03) terpaksa harus dibawa ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Bangil karena jatuh saat dalam perjalanan ke lokasi pengawalan.

Imam Hanafi yang juga seorang penjaga gawang Persekappas ini saat ini masih dalam perawatan medis RSUD Bangil. Ia mengalami patah tangan kiri cukup parah sehingga harus dikasih penyangga.

Kasatpol PP Bakti Djati Permana saat dikonfirmasi Pojok Kiri membenarkan kejadian itu. Menurut Bakti, anggotanya terjatuh saat berangkat menjalankan tugas megawal rombongan SMPN 1 Beji.

“Waktu menuju lokasi di Gununggangsir tempat romnongan jalani penyemprotan, kendaraan anggota saya terjerembab masuk lubang lalu terjatuh, “ungkap Bakti.

Kini Imam Hanafi masih menjalani perawatan di RSUD Bangil. Ia merupakan korban kedunguan Kepsek SMPN 1 Beji, Samsul Huda. (Lis)

Sudah dibaca : 1572 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri