Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pendidikan

Soal Rencana Keberangkatan Rombongan Murid SMPN 1 Beji Ke Bali, Kadispendik Sudah Tahu?

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
18 Maret 2020

Rombongan SMPN 1 Beji dalam bus yang beranjak pulang dari Bali

Pasuruan, Pojok Kiri
Rencana keberangkatan rombongan murid dan guru SMPN 1 Beji ke Bali ternyata sudah diketahui oleh Kadispendik Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi. Hal ini sebagaimana dikatakan salah satu wali murid yang anak perempuannya ikut dalam rombongan itu.


Wali murid yang namanya minta diinisial HLD ini mengaku sudah menghubungi Iswahyudi soal rencana keberangkatan rombongan SMPN 1 Beji itu ke Bali.

“Sebelum berangkat, saya sudah sampaikan ke Kadispendik untuk menekan pihak sekolah agar membatalkan. Namun jawaban Kadispendik mentah, saya justru disuruh koordinasi ke sekolah karena alasan sudah booking bus, hotel dan lain-lain. Katanya wali murid lain apa tidak marah sudah bayar tapi dibatalkan, “ungkap HLD.

Rombongan SMPN 1 Beji dalam bus yang beranjak pulang dari Bali

HLD mengaku, untuk acara tour Bali ini anaknya diminta membayar Rp. 800 ribu. Demikian juga dengan murid yang lain.

“Apa artinya uang 800 ribu dibandingkan keselamatan anak. Saya sendiri sudah melarang anak saya ikut. Tapi karena teman-temannya ikut dia nangis maksa ikut. Coba kalau pihak sekolah yang membatalkan, atau Kadispendik bersikap tegas, kekhawatiran ini tidak akan muncul, “ucap HLD.

Terkait ini, Pojok Kiri terus berupaya menghubungi Kadispendik, Iswahyudi melalui telepon untuk mendapat jawaban. Namun telepon Pojok Kiri belum juga direspon.

Lepas dari itu, ada informasi bahwa saat ini rombongan SMPN 1 Beji yang berada di Bali sudah dalam perjalanan pulang.

“Sudah dalam perjalanan pulang, “kata wali murid bernama HLD. (Lis)

Baca Juga :  Kedunguan Kepsek SMPN Beji Makan Korban, Anggota Satpol PP Masuk IGD Demi Jalankan Tugas Kawal Rombongan Dari Bali

Sudah dibaca : 1070 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri