Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pendidikan

Sidak Di Konferensi Kerja PC PGRi, Kadispendik, Iswahyudi Tekankan Kesiapan Guru Hadapi Era Digital

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
11 Maret 2020

Iswahyudi daat datangi salah satu PC dalam giat konferensi

Pasuruan, Pojok Kiri

Sejak Senin (09/03) hingga Sabtu (14/03), pengurus cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Kabupaten Pasuruan menggelar konferensi kerja tahun ke 5 masa bakti 2015-2020.

Kegiatan yang dilakukan secara terjadwal dalam satu minggu ini membahas kegiatan kerja yang akan dilakukan PC PGRI dalam satu tahun ke depan.

Rabu (11/03), sejumlah PC PGRi masih melakukan koferensi, diantaranya yang sempat terpantau Pojok Kiri adalah PC Kecamatan Lekok yang dilakukan di SDN Rowogempol 1, PC Kecamatan Bangil di SDN Kidul Dalem 1 dan PC Kecamatan Beji di gedung penyuluh pertanian.

Kegiatan tahunan ini selalu mendapat perhatian dari Ketua PGRI Kabupaten Pasuruan yang juga Kepala Dispendik. Ia selalu datang untuk memberi motivasi meski dari sisi kegiatan ia tidak masuk dalam daftar undangan. Kegiatan yang dilakukan bersifat inspeksi mendadak (sidak).

Kali ini Iswahyudi selaku ketua PGRI Kabupaten Pasuruan kembali melangkahkan kaki untuk melakukan sidak pada acara konferensi di sejumlah PC PGRI yang digelar Rabu (11/03).

Kedatangan Iswahyudi dalam giat konferensi ini menurutnya untuk memberikan motivasi sekaligus memberikan pembinaan terhadap para guru.

Sementara itu, catatan pembinaan yang dilakukan Iswahyudi setiap tahun selalu berbeda. Untuk kali ini menurut Iswahyudi, pembinaan lebih pada kesiapan guru menghadapi era digital. (Lis)

Sudah dibaca : 194 Kali