Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//DPRD

Ruang Sekretaris Dewan Dijaga Ketat? 

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
10 Maret 2020

Ilustrasi

Pasuruan, Pojok Kiri

Dalam satu minggu terakhir ini, di kantor sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, tepatnya di depan ruang Sekretaris Dewan ada penjagaan ketat. Penjagaan ini dilakukan oleh Dua Satpam yang selama ini menjaga di pos depan atau pos gerbang masuk halaman kantor Dewan.

Setiap orang yang masuk atau ingin menemui Sekretaris Dewan, Munib langsung dihadang dan ditanya. Apakah sudah ada janji dengan sang Sekretaris Dewan. Jika tidak ada janji, sang penjaga akan meminta orang yang bertamu itu untuk keluar.

Penjagaan ketat yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya ini tentu saja menjadi tanda tanya. Ada bahaya apa sehingga dilakukan penjagaan seketat itu. Apakah sang Sekretaris sedang terancam?

Pojok Kiri yang berusaha konfirmasi ke Sekretaris Dewan, Munib, Selasa (10/03) sejak pagi hingga siang belum berhasil ketemu.

Penjagaan secara manual ini kian menarik perhatian karena secara elektonik, kantor di DPRD sudah dipantau oleh CCTV 16 chanel. Lantas ada apa sebenarnya hingga ruangan Sekretaris Dewan harus dijaga secara khusus? (Lis)

Sudah dibaca : 244 Kali