Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Kriminal

Jualan Sabu, Pemuda Brengsek Asal Wonosari, Tutur Ditangkap Bareng Temannya

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Februari 25, 2020
Arif dan Wiryo

Pasuruan, Pojok Kiri

Arif Rachman Hidayatullah (24) sungguh nama yang bagus. Tapi sayang, apa yang dilakukan tak sebagus namanya.

Ia yang tinggal di Jl.  KH. Ahmad Dahlan 4, RT 02, RW 02,  Desa Wonosari, Kecamatan Tutur ini bukannya menjadi pemuda baik, ia malah menjadi pemuda brengsek dengan menjual barang haram berupa sabu.

Ia tak sendiri, selama berjualan sabu, ia bersama temannya yang bernama Wiryo Wahyudi (26) warga Dusun Bendrong, Desa Argosari, Jabung, Kabupaten Malang. Sang teman tinggal di rumah Arif.

Ibarat kata, siapa menabur angin akan menuai badai. Nah ini yang terjadi. Kedua pemuda brengsek penjual sabu itu, Senin siang (24/02) sekira pukul 12.00 WIB ditangkap oleh tim Rekrim Polsek Nongkojajar di rumah Arif.

Ke dua pelaku di dalam tahanan

Mereka tak bisa mengelak, karena saat ditangkap, tim Reskrim mendapati bukti sabu sebanyak 5 kantong plastik kecil, alat hisap sabu, timbangan elektrik, serta HP sebagai alat komunikasi untuk bertransaksi.

AKP Sukiyanto, Kapolsek Nongkojajar kepada Pojok Kiri mengatakan, penangkapan yang dilakukan, atas adanya laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas di rumah Arif.

“Menurut warga, di rumah itu sering didatangi orang berganti-ganti siang dan malam. Warga curiga ada kegiatan tidak benar, lalu melapor ke kami, “kata AKP Sukiyanto.

Setelah diintai beberapa hari, kecurigaan warga terbukti. Ada transaksi jual beli sabu di rumah itu, termasuk dijadikan tempat hisap-hisap bagi penghuninya. Tak banyak ba bi bu, tim Reskrim Polsek Nongkojajar lalu menangkap pelakunya.

Baca Juga :  KPK Bawa Walikota Pasuruan Ke Jakarta

Atas perbuatannya, kini ke Dua pemuda brengsek pemain sabu itu harus menikmati hari-harinya di dalam sel penjara untuk waktu yang lama. (Lis)

Sudah dibaca : 428 Kali