Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // DPRD

Heran??? Sekelas Kantor Dewan Tak Mampu Bayar Internet?

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
24 Februari 2020

Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri

Unik memang skretariat DPRD saat ini. Setelah Kabag Umum ditinggal Susanto dan diganti Heru, ada saja masalah sepela yang tak teratasi.

Contoh kasus hari ini, Senin (24/02). Anggota DPRD yang sedang mengikuti rapat paripurna dibuat jengkel karena internet di masing-masing komisi mati.

Celotehan kejengkelan itu dilontarkan oleh para anggota Dewan yang namanya tak harus disebutkan. Lantas kenapa dengan jaringan internetnya?

Selama ini kantor DPRD diketahui berlangganan internet dengan pihak Telkom. Informasinya setiap bulan untuk kebutuhan internet sudah ada anggaran yang disediakan nilainya sekitar Rp. 4 hingga 5 juta. Jika ada dana itu, lalu kenapa internetnya mati?

Usut punya usut, ternyata ada informasi bahwa untuk tagihan internet bulan Januari yang harus dibayar pada bulan Februari belum dibayar oleh pihak sekretariat DPRD. Hal ini karena sang bendahara bernama Hudi sedang dalam kondisi sakit, sehingga tidak ada uang yang bisa dipakai.

Ada sindiran lucu yang ditangkap Pojok Kiri saat bertandang ke kantor rakyat ini. Masak Kabag Umum Heru yang mampu beli apartemen tidak mampu meminjami dulu uang untuk bayar internet yang nilainya tak seberapa itu?.

Sejauh ini Pojok Kiri belum mendapat konfirmasi dari Kabag Umum”>mendapat konfirmasi dari Kabag Umum Heru. Dia sangat sulit ditemui. (Lis)

Sudah dibaca : 286 Kali