Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pendidikan

Guru ASN Suka Bolos Di SDN Gununggangsir 1 Sudah Ditangani Kadispendik Dan Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Itu Kata Bu Kepsek

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
19 Februari 2020

Firdaus, Guru yang disebur Erna suka bolos

Pasuruan, Pojok Kiri

Erna sang Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Gununggangsir 1 akhirnya buka suara soal kabar gurunya yang suka bolos. Guru berstatus ASN bernama Firdaus itu menurut Erna saat ini sudah rajin masuk.

Ajaib? Tentu saja tidak. Rajinnya Firdaus sang guru ASN mengajar ini menurut Erna setelah ditangani langsung oleh Kadispendik, Iswahyudi. Selain itu ada anggota DPRD Kabupaten Pasuruan benama Roub yang mendatangi sekolahnya.

“Pasca diberitakan Pojok Kiri itu, saya ditelp Pak Iswahyudi, dan saya sampaikan ke guru yang bersangkutan. Lalu Senin (17/02) ada anggota DPRD pak Roub datang ke sekolah. Sekarang gurunya rajin. Ngajarnya juga sampae siang, “kata Erna, Rabu (19/02).

Seperti diberitakan sebelumnya, Erna, Kepsek SDN Gununggangsir 1 harus selalu mengelus dada. Pasalnya, ia punya guru berstatus PNS yang sulit diatur dan sering bolos mengajar.

Guru bernama Firdaus itu menurut Erna saat bolos selalu disertai pamit lewat pesan Whatsapp. Alasannya seringkali sakit. Alasan itu kata Erna selalu digunakan, namun tidak pernah ada surat ijin yang diberikan. (lis)

Sudah dibaca : 428 Kali