Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pendidikan

Apa Kabar Guru ASN Doyan Bolos Di SDN Gununggangsir 1, Kepsek Cerita, Dia Malah Menutupinya?

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
19 Februari 2020

Kepsek SDN Gununggangsir 1 saat ditemui wartawan Pojok Kiri

Pasuruan, Pojok Kiri

Curhatan Erna, Keosek SDN Gununggangsir 1 kepada Pojok Kiri, Selasa (11/02) terkait seorang guru Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Firdaus yang doyan bolos hingga kini belum ada kabar terbaru, apakah guru itu masih suka bolos apa sudah disiplin.

Hal menarik, ketika Pojok Kiri menayangkan curhatan Erna di koran. Ia malah ketakutan, bahkan menurut seorang pedagang koran yang menjual koran Pojok Kiri pada 14 Februari lalu, Erna “melarang” sang penjual untuk mengedarkan Pojok Kiri.

Sikap ketakutan Erna ini menjadi tanda tanya. Apakah Erna sang Kepala Sekolah takut sama guru nakal doyan bolos itu. Apakah ada yang ditutupi?

Firdaus, Guru yang disebur Erna suka bolos

Pojok Kiri ingin mendapat jawaban. Namun upaya konfirmasi yang dilakukan Pojok Kiri dengan menghubungi nomor phonsel Erna, Rabu (19/02) tidak mendapat repon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Erna, Kepsek SDN Gununggangsir 1 harus selalu mengelus dada. Pasalnya, ia punya guru berstatus PNS yang sulit diatur dan sering bolos mengajar.

Guru bernama Firdaus itu menurut Erna saat bolos selalu disertai pamit lewat pesan Whatsapp. Alasannya seringkali sakit. Alasan itu kata Erna selalu digunakan, namun tidak pernah ada surat ijin yang diberikan. (isb/lis)

Sudah dibaca : 462 Kali