Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Kriminal

ABG 17 Tahun Asal Gununggangsir Nyonyor!!! Kepergok Nyolong Motor Di Cangkringmalang

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Februari 17, 2020
Maling ABG yang ditangkap warga

Pasuruan, Pojok Kiri

Rafli Madia Ramadhan, anak baru gede (ABG) 17 tahun asal Dusun Sumbertumpuk, Desa Gununggangsir, Beji nyonyor dengan kondisi mata kanan lebam setelah dihajar oleh warga. Ia kepergok nyolong motor milik seorang warga bernama Nurkholis (27), warga Dusun Turirejo Rt. 003,  Rw. 008, Desa Cangkringmalang,.Beji pada Minggu petang (16/02) sekira pukul 16. 30 WIB.

Sang maling ABG itu ditangkap warga ketika sedang menuntun motor Mio hitam tahun 2011 Nopol L-5924- NB yang baru saja dicuri. Saat itu juga si maling langsung dihajar hingga nyonyor.

Kanit Rskrim Polsek Beji, Ipda Tatok saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Senin (17/02) membenarkan kejadian itu. Menurutnya, nyawa sang maling diselamatkan oleh timnya yang saat itu cepat datang ke lokasi penangkapan.

Ulah ABG bertato tulisan tak jelas di dadanya ini memang tergolong nekad. Cerita Ipda Tatok, si ABG berbibir hitam seolah kebanyakan nyedot asap ini santai saja saat mengambil motor korban yang diparkir di teras rumahnya.

Aksinya sempat berhasil hingga motor jarahannya dituntun bak menuntun sang pacar. Namun rasa bahagia bermesraan dengan motor curiannya tak berlangsung lama. Situasi berubah jadi merana dan menderita ketika warga berhasil menangkap dan menghajarnya beramai-ramai. (Lis)

Sudah dibaca : 1017 Kali