Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Dispora

Salah Satu Saksi Kasus Lilik Fotonya Terpajang Sebagai Pembeli Apartemen Di Suncity?

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Februari 13, 2020
Foto Heru yang dipajang di instagram atas nama lovelytania_nita

Pasuruan, Pojok Kiri

Pasca putusan hakim PN Tipikor yang memvonis Lilik Wijayati Budi Utami mantan Kabid Olahraga Dinas Pemuda Dan Olahraha (Dispora) penjara selama 3 tahun pada Selasa (11/02), maka Lilik hari-harinya akan dipastikan berada dalam hotel prodeo yang tak mewah hingga waktu ia bebas.

Menjalani hari-hari di dalam penjara tentu bukan hal yang diidamkan oleh Lilik. Jika boleh memilih antara hidup di dalam penjara dan apartemen, Lilik pasti memilih tinggal di apartemen.

Tetapi kasus hukum yang menjerat Lilik tak bisa membuat pilihan itu. Lilik atas putusan pengadilan dengan dasar hukum dipaksa tinggal dalam penjara yang jauh dari kata mewah.

Kondisi ini berbeda dengan yang dialami seseorang yang pernah menjadi saksi dalam sidang Lilik bernama Heru. Pria yang juga pernah satu kantor dengan Lilik di Dispora dengan jabatan Kepala Bidang (Kabid) Pemuda ini fotonya justru terpajang sebagai pembeli apartemen Suncity di Instagram lovelytania_nita yang diketahui sebagai marketing apartemen Suncity.

Di foto yang dipublish 6 hari lalu itu, tampak seorang perempuan menyerahkan tas biru kepada Heru sambil berpose untuk difoto. Pada foto itu diberi caption dengan tulisan “Terimakasih Pak Heru yg sudah mempercayakan untuk berinvestasi cantik d suncity Residence Apartemen semoga unit bs membawa Berkah untuk keluarga”.

Foto- foto di instagram lovelytania_nita yang ada foto Heru

Selain caption di foto, di bawah foto juga dipajang tulisan yang hampir sama. Bedanya, di tulisan bawah ditambahi kata ‘amin’.

Baca Juga :  Sadar Ada Yang Janggal, Inspektorat Uber 'Kemewahan' Mantan Kabid Pemuda Dispora Yang Beli Apartemen Di Saat Rekannya Justru Meringkuk Di Penjara

Heru tak sendiri, pada foto-foto instagram atas nama lovelytania_nita juga ada foto pembeli lain yang dipajang.

Apakah membeli apartemen salah? Tentu tidak. Sah-sah saja mantan saksi kasus korupsi di Dispora melakukannya. Hanya ini menjadi perbandingan menarik, sebab sesama mantan Kabid di dispora yang muncul kasus korupsi, yang satu harus menikmati hidup dalam jeruji penjara, sedang yang satu justru bisa menikmati apartemen di tengah kota.

Apakah Heru benar-benar membeli apartemen itu, untuk siapa? Sayang hingga berita ini turun, Pojok Kiri belum mendapat konfirmasi dari pria yang kini menjabat Kabag Umum di sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut. (Lis)

Sudah dibaca : 148 Kali