Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // DPRD // Pemerintahan

Mantan Kadispora Menghilang, Lebih 10 Hari Tak Ngantor?

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Februari 12, 2020
Mantan Kadispora, Munib

Pasuruan, Pojok Kiri

Kemana Munib sang mantan Kadispora yang saat ini jabat Sekretaris Dewan? Sekitar 10 hari ini ia tak tampak di kantornya.

Ini menjadi tanda tanya, mantan bapak dari tervonis penjara Lilik justru menghilang pada jelang putusan mantan Kabidnya.

Dari sisi tugas kantor di sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan, sepertinya tidak ada yang berubah. Tidak ada pelaksana harian yang ditunjuk atau menggantikan sang mantan Kadispora. Setiap kegiatan konon secara administrasi tetap ditandatangani oleh Munib selaku Sekretaris Dewan alias Sekwan.

Akan tetapi, beberpa kali Pojok Kiri hendak bertanya suatu hal ke Munib, ia tidak pernah ada dalam 10 hari terakhir ini. Lantas Kemana Munib?

Informasi yang didapat Pojok Kiri dari para staf, Munib memang tidak pernah masuk kantor selama sekitar 10 hari ini. Menurut mereka, Munib sedang sakit. Sakit apa, parahkan sakitnya? Ini yang tidak bisa dipastikan. Namun gambaran sederhananya, meski infonya ia sakit, di sekretariat DPRD tidak ada pelaksana harian yang menggantikan untuk sementara.

Menurut para staf, setiap ada hal yang perlu ditandatangani, maka staf yang mengantarkan ke Munib.

Entah kebetulan atau apa, yang pasti menghilangnya Munib jelang putusan Lilik menjadi pembicaraan yang hangat. Apakah ia tak kuat mental ketika mendengar akan muncul tersangka baru? (Lis)

Sudah dibaca : 53 Kali