Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pemerintahan

Kadis Binamarga Senang Jika Diberitakan Ada Proyeknya Yang Buruk

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
4 Februari 2020

Hanung Widya Sasangka, Kadis Binamarga Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri


“Ada proyek jalan atau proyek lain yang buruk di wilayah pekerjaan Dinas Binamarga, silahkan beritakan, saya malah berterimakasih”

Itulah rangkaian kalimat keren yang muncul dari bibir seorang Hanung Widya Sasangka, Kepala Dinas Binamarga Kabupaten Pasuruan saat berbincang dengan Pojok Kiri usai menemui Sekda sekitar satu minggu lalu.

Ia mengaku justru berterimakasih jika ada wartawan yang memberitakan proyek buruk dari dinasnya.

“Dengan berita itu, saya bisa menegor pemborongnya, karena saya selalu mewanti-wanti agar dalam melaksanakan kegiatan proyek dikerjakan sebaik-baiknya, “kata Hanung.

Keren, sudah pasti. Mana ada Kepala Dinas yang justru bahagia kalau ada proyek buruk ditulis wartawan kalau bukan Hanung.

Pria warga Prigen yang suka memberi nasehat ini juga mengaku wellcome kepada siapa saja termasuk insan pers yang sudah membantunya menginformasikan adanya proyek buruk di lapangan.

Baca Juga :  Edaan....!!! Rumah Dinas Perhutani Dijadikan Tempat Karaoke Dan Vila

Namun hal lucu juga tersemat pada pria yang konon kata beberapa orang karakternya berubah setelah menjabat Kadis Binamarga. Ucapannya tak sama dengan faktanya.

Kepada Pojok Kiri usai menemui Sekda minggu lalu, Hanung yang nomor ponselnya suka gonta ganti ini justru seolah tidak wellcome. Kepada wartawan yang katanya membantu dengan berita justru harus dihadapkan pada penunggu pintu depan yang saat ditanya selalu bilang bapak Hanung tidak ada.

Lepas dari itu, terkait senangnya dia saat diberitakan proyek buruk., tentu ini janggal. Harusnya ia justru senang ketika berita baik muncul terkait kepemimpinannya di Dinas Binamarga. (Lis)

Sudah dibaca : 288 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close